Home Otomotif Datsun GO+ Bakal Lebih Segar dan Keren

Datsun GO+ Bakal Lebih Segar dan Keren

6
0
SHARE

Jakarta – Setelah hadir di Indonesia selama 3 tahun, sudah waktunya Datsun melakukan perubahan pada mobil Datsun GO+. Datsun akan membuat GO+ yang lebih segar dan relevan dengan orang Indonesia khususnya kaum milenial.

“Di Indonesia, pasar otomotif terus berkembang dan daya beli nya juga terus tinggi seiring meningkatnya populasi. Terlebih, daya beli anak mudanya terkait kepemilikan mobil pribadi masih tinggi,” tutur Regional Senior Vice President and Head of Nissan in Asia & Oceania (A&O) Yutaka Sanada dalam acara wawancara ekslusif kepada beberapa wartawan di Jakarta, Rabu (6/12/2017).

“Maka nanti, kita akan perkenalkan produk terbaru terutama pada Datsun GO+ dengan tipe bodi baru dan memiliki fitur atraktif, serta sistem keamanan yang baik pula,” lanjutnya.

Dengan mengusung nilai ‘dari lokal untuk lokal’, Datsun sangat memperhatikan untuk mengeluarkan produk yang sangat sesuai dan relevan dengan masing-masing pasarnya. Oleh karenanya, ia tak gegabah untuk memperkenalkan mobil.

“Nilai dari Datsun itu dari lokal untuk lokal. Maka nanti kita akan keluarkan mobil yang sangat relevan dengan warga Indonesia khususnya kaum muda. Tapi untuk kapannya, belum bisa kita ucapkan secara detail. Yang jelas nanti akan kita keluarkan,” tutup Yutaka.

(ddn/ddn)



Sumber berita :

http://oto.detik.com/read/2017/12/06/182136/3757935/1207/datsun-go–bakal-lebih-segar-dan-keren