Home Otomotif iNews Otomotif :: Supercar Didesain Menyerupai Mobil Van, Ini Penampakannya

iNews Otomotif :: Supercar Didesain Menyerupai Mobil Van, Ini Penampakannya

6
0
SHARE


MOSKOW, iNews.id – Kita semua tahu kendaraan-kendaraan supercar, seperti Bugatti, Rolls-Royce, Aston Martin, Audi, Bugati sampai Ferrari memiliki bentuk fisik yang berkarakter cepat, elegan dan mewah. Lantas, apa jadinya jika para produsen otomotif tersebut mengeluarkan kendaraan dengan kapasitas besar dan desain seperti Van.

Seperti diketahui, mobil van merupakan jenis kendaraan yang digunakan untuk mengangkut barang atau orang. Biasanya berbentuk kotak dengan empat roda, lebih lebar dan panjang dari mobil biasa.

Dikutip dari Carscoops, Senin (12/2/2018), seorang desainer otomotif asal Rusia Nikita Aksyonov mendesain beberapa mobil mewah, seperti Lexus, Infiniti, Alfa Romeo, BMW, bahkan Porsche diubah menjadi bentuk Van.

Banyak orang yang membayangkan jika hal tersebut benar-benar terjadi, kita akan melihat Van yang menyematkan mesin 16 silinder dengan kecepatan rata-rata 365 km/jam. Melihat VW Combi yang melaju cepat saja, kita sudah menahan tawa, apalagi jika ada sebuah Bugatti, Lambo maupun Ferrari dengan bentuk Van melaju di jalan raya. Kalian bisa membayangkan?

Tapi sekali lagi, ini hanyalah sebatas desain dari seorang pemimpi (Nikita Aksyonov) walaupun pada akhirnya para arsitek-arsitek mobil Van, seperti VW, Fiat dan Nissan memberikan keahliannya kepada rekan-rekan mereka yang berada di kendaraan segmen atas.

Audi Van

 


Editor : Dani Dahwilani



Sumber berita :

http://www.inews.id/otomotif/read/supercar-didesain-menyerupai-mobil-van-ini-penampakannya