Home Olahraga Mourinho Anggap Duel MU Vs Liverpool Tak Spesial

Mourinho Anggap Duel MU Vs Liverpool Tak Spesial

4
0
SHARE

Liputan6.com, Manchester – Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, menyebut duel melawan Liverpool tak spesial. Laga MU kontra Liverpool bakal berlangsung di Anfield Staduim, Sabtu (14/10/2017), dalam lanjutan Liga Inggris.

Anfield menjadi salah satu stadion paling mengerikan di Inggris. Dalam tiga pertemuan terakhir antara MU melawan Liverpool, kedua kesebelasan harus bermain imbang. MU terakhir kali meraih kemenangan di Anfield pada 2015, ketika itu menang 3-1 atas The Reds.

“Musim ini, seorang pemain lawan mengatakan kepada saya: ‘Ini pertandingan penting untuk kami, seperti final sebuah kejuaraan.’ Kemudian saya bertanya: ‘Mengapa?’,” ucap Mourinho, di laman resmi klub.

“Bila Anda berada di klub besar, seorang pemain hebat, setiap pertandingan itu penting. Anda tidak boleh melihat beberapa pertandingan seperti laga final dan laga lainnya dengan cara berbeda,” katanya.

Lebih lanjut, Mourinho menegaskan, laga melawan Liverpool tak ada bedanya. Pemenang bakal mendapat poin yang sama, tiga.

“Ini hanya pertandingan tiga poin, bukan empat. Mungkin jika kami berada di momen musim ini di mana itu adalah duel di antara kedua tim, bisa berarti banyak. Tapi, itu bukan masalahnya,” ujar Mourinho.

Manajer asal Portugal itu melanjutkan,┬áia tidak mendapat tekanan besar jelang melawan The Reds. “Saya tak punya tekanan atau emosi. Saya melakukannya dengan profesional. Ini contoh yang bagus untuk pemain MU,” ucapnya.



Sumber berita :

http://m.liputan6.com/bola/read/3125673/mourinho-anggap-duel-mu-vs-liverpool-tak-spesial