Home Olahraga Percaya Diri Jadi Kunci Kemenangan Borneo FC U-19 Atas Thailand

Percaya Diri Jadi Kunci Kemenangan Borneo FC U-19 Atas Thailand

10
0
SHARE


Di laga persahabatan tersebut Borneo FC U-19 berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 4-3.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Pelatih Borneo FC U-19 Ricky Nelson, merasa bangga anak asuhannya mampu mengalahkan Thailand U-19. Pada laga tersebut Pesut Etam muda menang dengan skor 4-3 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/10).

Ricky menuturkan dukungan penuh suporter menjadi salah satu faktor yang membuat Borneo FC dapat memetik kemenangan. Menurutnya, ia menilai armadanya jadi terbakar semangatnya buat bertanding.

Akan tetapi, Ricky menuturkan ada hal yang harus diperbaiki timnya dari pertandingan tersebut. Ia menyatakan kelemahan dalam menghalau bola mati jadi masalah serius.

“Malam ini, penonton sangat luar biasa sekali, mereka antusias. Walau sedikit ada masalah di set pieces dan sempat tertinggal tiga gol dari corner kick, anak-anak percaya diri untuk tidak mau kalah di depan publik sendiri,” kata Ricky dikutip dari Instagram resmi klub.

“Akhirnya, malam ini saya bisa melihat kami menunjukkan kualitas setidaknya kami dapat pengalaman, kemenangan, dan menghibur seluruh masyarakat Samarinda sehingga kita bisa mengatakan ‘This is Borneo’,” tambahnya.

 

 



Sumber berita :

http://www.goal.com/id/berita/percaya-diri-jadi-kunci-kemenangan-borneo-fc-u-19-atas/6uiunpe2316e1bi0zyd7xbr3z