Home Olahraga Vinales: Takkan Mudah Pangkas Jarak dengan Marquez

Vinales: Takkan Mudah Pangkas Jarak dengan Marquez

9
0
SHARE



Motegi – Maverick Vinales akan bekerja lebih keras di seri-seri terakhir MotoGP. Tapi, pebalap Yamaha itu juga mengakui bahwa jarak dengan Marc Marquez takkan mudah dipangkas.

Vinales kini menempati peringkat ketiga di klasemen pebalap dengan 196 poin. Di atasnya ada Marquez (224) dan Andrea Dovizioso (208).

Dengan empat seri tersisa, Vinales tentu masih punya peluang untuk menjadi juara dunia MotoGP musim ini. Dia tentu harus meraih hasil-hasil yang lebih baik daripada Marquez dan Dovizoso di sisa musim.

Seri MotoGP berikutnya akan digelar di Motegi, Jepang, pada Minggu (15/10/2017). Rider berkebangsaan Spanyol itu bertekad meraih hasil maksimal demi menjaga peluangnya menjadi juara.

“Grand Prix berikutnya, yang digelar di Jepang, sangat spesial untuk saya karena itu adalah salah satu favorit saya dan juga merupakan balapan kandang untuk Yamaha,” ujar Vinales di Crash.net.

“Saya berharap bisa bekerja dengan baik dan mendapatkan lebih banyak poin untuk kejuaraan, yang mana krusial untuk terus mengejar gelar juara. Untuk balapan-balapan selanjutnya kami harus bekerja lebih keras lagi daripada biasanya,” imbuh Vinales.

“Kami harus terus berjuang dan bekerja dengan motivasi tinggi meskipun tak akan mudah untuk menuntaskan bagian terakhir musim ini dan memangjas jarak antara pemimpin klasemen dan saya,” tuturnya.

“Saya akan bekerja lebih keras lagi dan tiba di Jepang dengan tekad untuk belajar dan lebih tangguh. Saya yakin bahwa, dengan dukungan fans di Sirkuit Motegi, kami akan mampu memberikan 100 persen kemampuan kami,” kata mantan pebalap Suzuki itu.



(mfi/mfi)




Sumber berita :

http://sport.detik.com/read/2017/10/12/095909/3680645/81/vinales-takkan-mudah-pangkas-jarak-dengan-marquez