Home Olahraga 'Costa Pulang, Atletico Harus Target Juara'

'Costa Pulang, Atletico Harus Target Juara'

12
0
SHARE






Madrid – Atletico Madrid antusias dengan kepulangan Diego Costa. Skuat makin mengilap, Los Colchoneros merasa wajib pasang target meraih gelar juara.

Atletico secara resmi telah mengumumkan transfer Costa dari Chelsea pada pekan ini. Penyerang internasional Spanyol itu kabarnya dipulangkan dengan biaya transfer sebesar 58 juta pound sterling.

Meski demikian, Costa baru bisa bermain mulai Januari nanti karena hukuman larangan transfer Atletico. Demikian halnya dengan pembelian Atletico lainnya, yakni Vitolo, yang sudah dituntaskan sejak Juli lalu.

Meski masih harus menunggu sampai Januari untuk bisa memainkan keduanya, Atletico sudah merasa bakal mampu bersaing untuk gelar-gelar juara. Presiden Atletico Enrique Cerezo malah menyebut kini timnya harus mengejar trofi dengan skuat yang semakin kuat.

“Sekarang kita tahu Diego Costa dan Vitolo tiba, kami harus menargetkan untuk memenangi titel,” ungkapnya seperti dikutip Marca.

“Kami harus bekerja untuk meningkatkan performa musim lalu, yang sebenarnya fenomenal. Tapi sekarang kami lebih kuat lagi dan dengan dua pemain bagus ini, kami akan banyak memetik kemenangan terutama sejak Januari,” imbuhnya.

(raw/nds)




Sumber berita :

https://sport.detik.com/sepakbola/liga-spanyol/3662606/costa-pulang-atletico-harus-target-juara