Home Olahraga Warriors Kalah, Kevin Durant Cetak Rekor NBA

Warriors Kalah, Kevin Durant Cetak Rekor NBA

11
0
SHARE


Warriors Kalah, Kevin Durant Cetak Rekor NBA – Bola Liputan6.com

Liputan6.com, Golden State – Forward Golden State Warriors, Kevin Durant, mencetak rekor NBA saat timnya dikalahkan Los Angeles Clippers. Durant menjadi pebasket paling muda kedua dalam sejarah NBA yang mencetak rekor poin 20.000.

Dalam kekalahan Warriors 106 – 125 dari Clippers, di Oakland, California, Kamis pagi WIB, Durant mencetak 40 poin. Torehan itu tidak bisa menolong timnya dari kekalahan.

Durant mencetak poin 20.000 di NBA ketika melepaskan lemparan dari sisi kiri. Pertandingan kala itu tersisa 1 menit 41 detik paruh pertama.

Mantan bintang Oklahoma City Thunder ini mencatatkan rekor itu dalam berusia 29 tahun, 103 hari. Usia itu lebih tua dibandingkan LeBron James yang mencapai perolehan 20.000 poin pada usia 28 tahun 17 hari.

Pemain ke-44 Dalam Sejarah

http://bola.liputan6.com/

Durant adalah pemain ke-44 dalam sejarah NBA yang mencetak rekor tersebut. Dia mencetak 25 poin setelah berhasil pada 9 dari total 10 lemparannya pada paruh pertama pertandingan. Bintang Clippers, Lou Williams bersinar pada laga itu dengan menjaringkan 50 poin.

Meski kalah, Warriors masih memuncaki klasemen Wilayah Barat NBA. Warriors memenangi 33 pertandingan dan delapan kali takluk sejauh ini.

Dalam laga tersebut, Warriors tidak bisa memainkan Stephen Curry dan Klay Thompson. Kedua absen karena dianggap kurang fit untuk turun.