Home News Sambutan Pasar Positif, Elizabeth Helen Makin Agresif Garap Pasar Kosmetik Indonesia –...

Sambutan Pasar Positif, Elizabeth Helen Makin Agresif Garap Pasar Kosmetik Indonesia – Tribunnews.com

12
0
SHARE

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tren gaya hidup yang terus berkembang membuat Indonesia menjadi pasar yang bagus bagi pelaku industri komestik, termasuk merek-merek kosmetik asal luar negeri.

Sejak merintis pasar di Indonesia beberapa tahun terakhir, produk-produk kosmetik asal Arab Saudi, Elizabeth Helen mulai mendapat sambutan positif konsumennya di Indonesia.

Melalui distributornya di Indonesia, PT Gautama Indah Perkasa, merek kosmetik ini memasarkan tiga line up produk lipstik, blush on dan maskara.

Kini, Elizabeth Helen menambah lagi portofolio produk kosmetiknya dengan menghadirkan enam line up baru di pasar Indonesia. 

Ririn Puspita, Marketing Comunication di PT Gutama Indah Perkasa mengatakan, dalam waktu dekat Elizabeth Helen akan memasarkan produk baru yang mencakup Lip Color Blush On Lip Gloss serta Loose Powder Liquid Make Up Compact Powder.

“Di pameran Cosmobeaute 2017 ini kita launching enam line up produk baru dari sebelumnya tiga line up. Wanita ingin cantik, tak hanya dengan lipstik dan maskara tapi juga butuh produk kecantikan lainnya,” ujar Ririn Puspita dalam keterangan persnya, Kamis (12/10/2017).

Dia menjelaskan, kunci sukses produk Elizabeth Helen merebut hati konsumen di Indonesia adalah produk yang dipasarkan merupakan produk impor dengan kualitas dan harga yang bisa bersaing dengan produk kosmetik lokal.

“Kita punya banyak warna lip color dan lip balm. Kita bidik wanita dan remaja agar dalam cari produk kecantikan tidak perlu mencar-mencar lagi,” ungkapnya.

Di pameran Cosmobeaute 2017, pihaknya juga menghadirkan seri terbaru dari dekorasi tubuh, dekorasi kuku serta dekorasi telapak tangan yang merupakan kategori terbaru dari merek Ranikone dengan pilihan warna lebih banyak.

“Untuk produk Ranikone, kami memasarkan produk dekorasi tubuh. Produknya sangat aman karena terbuat dari bahan tanaman herbal henna. Jadi sifatnya tidak permanen saat diaplikasikan pada kulit,” ungkapnya.

Dia menyebutkan, produk Ranikone diimpor dari Pakistan dan saat ini sudah memiliki pemakai loyal di Indonesia. “Pengguna Rakone semakin bertambah karena sudah membuktikan mutu dan harga produknya meskipun banyak bermunculan produk sejenis dengan merek lainnya,” ujarnya.

Karena adanya permintaan yang cukup tinggi dari pelanggan, maka Elizabeth Helen juga akan segera meluncurkan seri herbal untuk produk Ranikone dengan pilihan warna yang lebih banyak.

Untuk seri terbru dekorasi tubuh, Elizabeth Helen akan mengeluarkan dua warna terbaru, yaitu Ranikone Body Decoration Paste RK 55 Dark Reddish dan Ranikone Body Decoration Pasha RK 66 Sudani Dark Reddish.

Sementara, produk Ranikone seri dekorasi tapak tangan dihadirkan dalam 12 pilihan warna.

“Kami memahami keinginan pelanggan dalam menggunakan produk Ranikone, maka kami akan mengadakan penambahan dari segi kemasan produk dekorasi tubuh menjadi bentuk kerucut dengan jenis Ranikone Body Decoration Paste RK 99K-Reddlsh serta Ranikone Body Decoration Paste Gold Henna RK 46K-Black,” lanjutnya.



Sumber berita :

http://www.tribunnews.com/bisnis/2017/10/12/sambutan-pasar-positif-elizabeth-helen-makin-agresif-garap-pasar-kosmetik-indonesia