Home News Mendagri: Saya seperti Tertampar dengan Penyerangan Kemendagri

Mendagri: Saya seperti Tertampar dengan Penyerangan Kemendagri

14
0
SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengaku terpukul dengan insiden penyerangan kantornya kemarin, Rabu 11 Oktober 2017. Peristiwa itu diduga dilatarbelakangi kekecewaan sekelompok orang atas hasil Pilkada di Tolikara, Papua.

“Kasus perusakan kantor Kemendagri dan luka-lukanya staf Kemendagri, bagi saya seperti wajah saya tertampar,” ucap Tjahjo saat dikonfirmasi, Kamis (12/10/2017).

Dia meminta proses hukum ditegakkan. Selain itu, politisi PDIP ini meminta aktor yang menggerakkan penyerangan juga diungkap.

Tjahjo menuturkan, sudah menerima perwakilan masyarakat Tolikara, sehari sebelum kejadian. Pertemuan itu berlangsung di ruang kerjanya.

Menurut Tjhajo, mereka diterima baik-baik. Keesokan harinya malah terjadi peristiwa penyerangan.

“Harga diri dan kehormatan saya khususnya terganggu dengan ulah orang-orang yang mengatasnamakan warga Tolikara pendukung calon pilkada yang kalah,” jelas Tjahjo.

Dia mengaku tak bisa tidur akibat kejadian tersebut. Ia menyebut, sudah ada indikasi siapa aktor di belakang penyerangan itu.

“Indikasinya sudah kelihatan (aktornya). Hanya cari pembuktian dari pengakuan yang sudah diperiksa Polri,” tandas Tjahjo.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini



Sumber berita :

http://news.liputan6.com/read/3126343/mendagri-saya-seperti-tertampar-dengan-penyerangan-kemendagri?utm_source=lpfeed&utm_medium=lpfeed&utm_campaign=rss