Home News Real Madrid Vs PSG: Cristiano Ronaldo Bikin Ketar-ketir

Real Madrid Vs PSG: Cristiano Ronaldo Bikin Ketar-ketir

3
0
SHARE

Madrid – Cristiano Ronaldo kembali mempertontonkan ketajamannya. Saat Real Madrid menghantam Real Sociedad 5-2 di La Liga, Sabtu (10/2), penyerang asal Portugal ini mencetak tiga gol alias hattrick.

Tiga gol Ronaldo ditorehkannya pada menit ke-27, 37′, dan 80′. Adapun aksi Lucas Vasquez (1′), serta Toni Kroos (34′) melengkapi kelima gol Real Madrid dalam pertandingan La Liga pekan ke-23 tersebut.

Sebelum berjumpa Real Sociedad, Ronaldo tampil buruk karena hanya mendulang delapan gol dari 17 penampilan di La Liga sepanjang musim 2017-2018. Namun, hattrick-nya kali ini mempertegas sekaligus menepis anggapan jika bomber 33 tahun itu telah habis.

Artinya, dalam empat laga terakhir, Ronaldo telah mengemas tujuh gol untuk Real Madrid. Rinciannya, dua gol melawan Deportivo La Coruna, Valencia (3 gol), serta Real Sociedad (3 gol).

Kinerja menawan Ronaldo pun membuat mentalitas skuat Real Madrid meroket menjelang laga akbar kontra PSG. Kedua tim dijadwalkan akan saling beradu kekuatan dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, dinihari WIB nanti.

Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick pertamanya musim ini saat membantu Real Madrid menang 5-2 atas Real Sociedad, sekaligus mengangkat posisi Los Blancos ke peringkat tiga klasemen La Liga.



Sumber berita :

http://bola.liputan6.com/read/3287029/real-madrid-vs-psg-cristiano-ronaldo-bikin-ketar-ketir?utm_source=lpfeed&utm_medium=lpfeed&utm_campaign=rss