Home News Tatap Liga 1 2018, Arema FC Gandeng Sponsor Besar

Tatap Liga 1 2018, Arema FC Gandeng Sponsor Besar

9
0
SHARE

PT Indofood Sukses Makmur Tbk akan menjadi partner Arema FC di bidang F&B melalui brand Indomie, Popmie, Indomilk, Club, Ichi Ocha, Chitato, JetZ, Cheetos, Doritos, La Fonte, Trenz, dan Dueto. Indofood pun tak ragu memercayakan tim berseragam biru itu sebagai salah satu tim yang akan turut mendongkrak kemajuan sepak bola tanah air.

“Sepak bola adalah olahraga yang favorit masyarakat yang bisa dimainkan kapan dan di mana saja, seperti halnya produk-produk Indofood yang setia menemani masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi,” ungkap Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement – Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk.

“Dengan adanya kerja sama Indofood dengan Arema FC, kami tentunya berharap dapat menginspirasi anak muda khususnya yang berada di Jawa Timur khususnya Malang untuk menyatukan tekad dalam memberi berbagai nilai positif serta sikap sportivitas dalam kehidupan sehari-hari,” imbuh Fierman Authar.



Sumber berita :

http://bola.liputan6.com/read/3284227/tatap-liga-1-2018-arema-fc-gandeng-sponsor-besar?utm_source=lpfeed&utm_medium=lpfeed&utm_campaign=rss