Home News Pelatih Persipura Menunda Pencoretan Pemain Seleksi

Pelatih Persipura Menunda Pencoretan Pemain Seleksi

6
0
SHARE

Jayapura – Pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler, memutuskan untuk menunda pencoretan pemain yang tengah menjalani seleksi pada akhir pekan lalu.

Sebanyak 13 pemain telah mengikuti seleksi bersama Persipura Jayapura selama beberapa pekan. Namun, setelah tiba saatnya untuk memilih pemain-pemain yang akan masuk dalam tim utama dan mencoret beberapa pemain, Peter Butler memilih menunda rencana tersebut.

“Sejak awal saya sudah katakan saya bingung dengan kemampuan anak-anak yang saat ini melakukan seleksi. Mereka memiliki kualitas yang cukup bagus,” ujar Peter Butler yang seharusnya mencoret sekitar empat atau lima pemain.

“Saya tidak ingin membuat mereka merasa sedih karena apa yang telah mreka lakukan selama dua pekan ini membuat saya memutuskan untuk menunda hal tersebut. Saya belum tahu pasti berapa jumlah pemain hasil seleksi yang akan saya sodorkan kepada manajemen,” lanjutnya.

13 pemain tengah menjalani seleksi untuk masuk dalam tim senior Persipura setelah sejumlah pemain memutuskan untuk pergi dan bergabung dengan klub lain. Beberapa pemain yang masih bertahan, antara lain Boaz Solossa, Ricardo Salampessy, Ian Louis Kabes, Yustinus Pae, Imanuel Wanggai, Yohanis Tjoe, Andri Ibo, Muhammad Tahir, Dede Sulaiman, Elisa Basna, Israel Wamiyau, Priska Womsiwor, Alvian Sanyi, dan Kevin Rumakek.

Namun, masih akan ada tambahan pemain non-seleksi yang akan datang. “Akan ada tambahan enam pemain lagi yang tidak mengikuti seleksi. Proses seleksi merupakan hak dari pelatih dan manajemen hanya berwenang mengontrak pemain sesuai keinginan pelatih,” ujar media officer Persipura, Bento Madubun.

 

 

Kerja sama antara Boaz Solossa dan Prisca Womsiwor bawa Borneo FC unggul 1-0



Sumber berita :

http://bola.liputan6.com/read/3283526/pelatih-persipura-menunda-pencoretan-pemain-seleksi?utm_source=lpfeed&utm_medium=lpfeed&utm_campaign=rss