Home Hiburan Manoj Punjabi Muncul di Film Ayat Ayat Cinta 2

Manoj Punjabi Muncul di Film Ayat Ayat Cinta 2

9
0
SHARE


TABLOIDBINTANG.COM – Kesuksesan film Ayat Ayat Cinta (AAC) di tahun 2008 mendorong Habiburrahman El Shirazy kembali menulis sekuelnya, yang kemudian diangkat lagi ke layar lebar oleh MD Pictures.

Setelah hampir 10 tahun menanti, film Ayat Ayat Cinta 2 akhirnya selesai digarap dan dijadwalkan tayang serentak di bioskop mulai 21 Desember 2017. 

Dalam film garapan Guntur Soeharjanto tersebut, produser sekaligus CEO MD Entertainment, Manoj Punjabi, ikut menunjukkan aktingnya. Manoj berakting sebagai kasir di salah satu pom bensin di Edinburgh, Skotlandia.

Penampilan Manoj cukup membuat terkejut penonton. Pasalnya, pria keturunan India itu terlihat jelas sebagai cameo.

“Haha iya ini pengalaman lagi ya. Kan saya pengen ditantang bisa nggak. Ya bisa lah. Jadi bener-bener saya dua setengah jam coba kasir caranya gimana. Jadi nggak sulit,” ujar Manoj Punjabi di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (6/12).

Manoj Pubjabi mengatakan, dirinya diminta oleh sutradara untuk menunjukkan aktingnya. Hal tersebut menjadi sebuah tantangan untuknya.

“Ya harus eksposur sesuatu yang, kayak misalnya jadi produser susahnya jadi apa. Kalau jadi artis gimana,” kata Manoj Punjabi.

“Ya udah. Itu jadi pengalaman aja buat saya. Dan kasih semangat kepada tim,” pungkas Manoj Punjabi 

Ayat Ayat Cinta 2 dibintangi Fedi Nuril, Dewi Sandra, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Pandji Pragiwaksono, Arie Untung, Syifa Hadju, Dian Nitami dan Mathias Mucus.

(pri/ari)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



Sumber berita :

https://www.tabloidbintang.com/berita/sosok/read/85926/manoj-punjabi-muncul-di-film-ayat-ayat-cinta-2