Home Hiburan 15 Adegan hewan berciuman, bukti mereka juga romantis

15 Adegan hewan berciuman, bukti mereka juga romantis

7
0
SHARE


Brilio.net – Seperti halnya manusia, hewan juga memiliki perasaan. Mereka akan bersedih jika anaknya disakiti, menangis jika tubuhnya dilukai. Bahkan hewan juga bisa saling mencintai.

Rasa cinta hewan bisa diwujudkan melalui penjagaan terhadap pasangannya. Namun ternyata hewan juga mengekspresikan rasa cintanya dengan hal lain, misalnya berciuman. Wah romantis sekali ya. Yuk kita lihat 15 foto romantisnya hewan saat berciuman dilansir dari berbagai sumber (12/10).

1. Seakan dunia milik berdua ya.

foto: buzzfeed.com

 

2. Anjing kecil ini tampak romantis berciuman di lapangan.

foto: buzzfeed.com

 

3. Nggak peduli ada babi ketiga di belakang, tetap saja ciuman.

foto: buzzfeed.com

 

4. Uhh, mesra banget sih.

foto: buzzfeed.com

 

5. Orang utan aja bisa ciuman semesra itu..

foto: buzzfeed.com

 

6. Jerapah ini terlihat syahdu berciuman diterpa matahari siang.

foto: boredpanda.com

 

7. Berciuman di kolam, anjing laut ini mesra sekali.

foto: buzzfeed.com

 

8. Tuh sampai berjinjit buat ciuman, lucunya.

Sate Pak Mustofa, Warung Desa Rezeki Kota
Sate Winong Pak Mustofa letaknya memang di desa, di Kabupaten Purworejo, tapi sate ini disukai bahkan diburu pecinta kuliner dari berbagai wilayah.

foto: buzzfeed.com

 

9. Manusia aja kalah mesra ya.

foto: buzzfeed.com

 

10. Berciuman membentuk siluet, terbaik.

foto: buzzfeed.com

 

11. Pasti adem banget hati kijang ini, berciuman di bawah rindangnya hutan.

foto: buzzfeed.com

 

12. Koala ini lucunya jadi tambah-tambah ketika berciuman.

foto: buzzfeed.com

 

13. Ciuman dikit dulu, lucu.

foto: buzzfeed.com

 

14. Enak banget ya anjing laut ini berciuman di pantai.

foto: buzzfeed.com

 

15. Ups ketahuan berciuman deh si kelinci ini.

foto: boredpanda.com

(brl/del)



Sumber berita :

https://www.brilio.net/binatang/15-adegan-hewan-berciuman-bukti-mereka-juga-romantis-1710129.html