Home Hiburan Desainer Patrick Owen Rilis Koleksi Baju Edgy Terinspirasi Minnie Mouse

Desainer Patrick Owen Rilis Koleksi Baju Edgy Terinspirasi Minnie Mouse

11
0
SHARE
Jakarta
Minnie Mouse identik dengan kesan girlie. Lalu bagaimana jadinya jika desainer Patrick Owen yang dikenal dengan rancangan edgy dan eksperimental menjadikan tikus centil itu sebagai inspirasi koleksi?

Patrick dikenal dengan rancangan dekonstruksi. Ia pun ditunjuk oleh Disney untuk mendesain koleksi Minnie Rocks The Dot yang pertama kali hadir di Indonesia. Di tangan Patrick, kesan imut dan manis berubah menjadi edgy.

Minnie Mouse adalah karakter kartun Disney klasik yang disukai hampir semua anak perempuan. Meski sudah tumbuh dewasa, tak sedikit wanita yang masih menggemarinya. Jika Anda salah satunya, patut melirik koleksi Minnie Rocks The Dot yang berkolaborasi dengan Patrick ini. Identik dengan anak-anak, Patrick pun memasukkan unsur kenangan masa kecilnya sendiri dalam rangkaian busana ini.

“Mendengar kata Disney mengingatkanku akan masa kecil. Aku mau tampilkan koleksi ini dengan cara yang nostaljik dan mengingatkan akan masa kecil. Banyak nuansa zaman kecil. Bagaimana aku kesulitan bersosialisasi dengan teman-teman bahkan ada di koleksi, koleksi ini sangat personal,” ungkap Patrick dalam acara peluncuran Minnie Rock The Dots di Shangri-la Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).

Polka dot memang menjadi ciri khas Minnie. Patrick pun banyak menampilkan motif tersebut dalam koleksi kali ini. Namun jangan berharap melihat banyak dress A-line manis yang sering dipakai pasangan Mickey tersebut. Sesuai dengan DNA Patrick, kebanyakan busana berkesan edgy dan tidak biasa.

“Polka dot menjadi hal utama. Yang kedua adalah kalian akan banyak melihat busana kasual ready to wear. Banyak bomber jacket, very sporty, kerah berpotongan V, oversized sweater. Ada emblem di sweater, sepatu kuning. Gaya yang digabungkan dengan DNA Patrick Owen dan konsep dekonstruksi. Misalnya kerah terbalik atau kerah di belakang baju,” tambah Patrick.

Selain polka dot, Patrick juga banyak menampilkan motif garis. Koleksi tersebut menyediakan beragam jenis busana, mulai dari dress, jaket, celana pipa, kemeja, hingga aplikasi kerah. Cocok untuk Anda yang suka bergaya kasual namun edgy.

Meski bertema Minnie Mouse yang dikenal feminin, Patrick menjanjikan koleksi yang bold. Koleksi Minnie Rocks The Dot tersebut ditujukan untuk wanita muda yang suka bergaya palyful. Rangakaian busana tersebut bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp 600 ribuan sampai Rp 2,8 jutaan. (ami/hst)



Sumber berita :

http://wolipop.detik.com/read/2017/10/12/181612/3681638/233/desainer-patrick-owen-rilis-koleksi-baju-edgy-terinspirasi-minnie-mouse