Home Hiburan Viral Foto Dosen Korea Cantik dan Seksi, Siapa yang Mau Diajar?

Viral Foto Dosen Korea Cantik dan Seksi, Siapa yang Mau Diajar?

7
0
SHARE


Jakarta
Baru-baru ini netizen dibuat ‘gila’ dengan foto seorang dosen wanita yang cantik, yaitu Park Hyun Seo. Fotonya ini mencuri atensi dan telah menjadi sensasi di internet setelah foto Instagram-nya viral.

Pada foto tersebut, wanita berusia 29 tahun ini berdiri di auditorium ruang kelas. Mengenakan blazer hitam dan rok pendek membuat Hyun Seo terlihat menawan. Tak hanya itu, kakinya yang panjang dan jenjang ini pun semakin menambah kesan seksi.

Foto: Instagram

Cantik, pintar, dan memiliki tubuh indah rasanya sangat cocok untuk mendeskripsikan wanita asal Korea Selatan itu. Belum diketahui secara pasti di universitas mana Hyun Seo mengajar. Namun, banyak netizen yang melabelinya sebagai ‘dosen wanita terpanas di Korea’.

Viral Foto Dosen Korea Cantik dan Seksi, Siapa yang Mau Diajar?Foto: Instagram

Tak sedikit netizen yang pertama kali melihat Hyun Seo berpikir dan menganggap jika wanita lulusan Universitas Busan ini adalah seorang model. Ya, selain menjadi dosen paruh waktu, Hyun Seo juga merupakan seorang model.

Wanita yang memiliki 111 ribu pengikut di Instagramnya ini memang sering terlihat menjadi model beberapa produk. Pada foto-foto yang dibagikan di Instagramnya itu, Hyun Seo kerap kali tampil memesona. Meskipun begitu beberapa netizen juga ada yang menganggap kecantikan Hyun Seo ini merupakan hasil dari operasi plastik.

Viral Foto Dosen Korea Cantik dan Seksi, Siapa yang Mau Diajar?Foto: Instagram

Terlepas dari isu operasi plastik yang dijalani Hyun Seo, tubuhnya yang sempurna ini telah memungkinkannya untuk mendapatkan banyak followers di akun media sosialnya. Sedangkan otak dan kepintaran Hyun Seo telah membuatnya mendapatkan banyak pengagum. Apakah kamu ingin mengajukan permohonan untuk mengikuti kelasnya? (agm/agm)



Sumber berita :

http://wolipop.detik.com/read/2017/10/12/172956/3681583/1137/viral-foto-dosen-korea-cantik-dan-seksi-siapa-yang-mau-diajar