Home Hiburan Gantengnya Adam Levine di Iklan Parfum Terbaru

Gantengnya Adam Levine di Iklan Parfum Terbaru

17
0
SHARE


Jakarta
Adam Levine menjadi bintang baru dari parfum maskulin YSL. Penampilannya pada iklan parfum tersebut menarik perhatian karena ketampanannya.

Berpose menggunakan setelan jas, ia duduk di sofa biru dengan latar parfum yang berdiri tegak di atas sofa. Tampil dengan janggut, Adam terlihat maskulin sesuai dengan tema parfum tersebut.

Foto: dok. YSL

Pada foto lainnya, Adam tampil lebih maskulin dengan hanya mengenakan kaus tanpa lengan. Menunjukkan tubuh penuh tato, Adam berpose sambil menggenggam parfum tersebut.

YSL telah mengumumkan secara resmi kerjasama tersebut baru-baru ini. Pentolan band Maroon 5 itu menjadi kini menjadi brand ambassador untuk parfum Y dari YSL.

“Parfum ini memiliki kesan kebebasan yang sama dengan personifikasi Adam. Sehingga menjadi pendamping yang tepat dan sesuai dengan semangat dan gaya dari parfum Y,” begitu pernyataan resmi YSL.

Kerjasama ini berbarengan dengan berita bahagia di kehidupan Adam lainnya. Pada September silam, Adam dan Behati mengumumkan akan segera memiliki anak kedua dan November mendatang, Maroon 5 berencana merilis album terbaru. (kik/kik)



Sumber berita :

http://wolipop.detik.com/read/2017/10/12/163139/3681452/234/gantengnya-adam-levine-di-iklan-parfum-terbaru