Home Hiburan Dipanggil Ahjussi Saat Konser Reuni Dewa 19, Ari Lasso Pasrah dan Balas...

Dipanggil Ahjussi Saat Konser Reuni Dewa 19, Ari Lasso Pasrah dan Balas dengan

6
0
SHARE


TABLOIDBINTANG.COM – Ari Lasso mengisi acara Konser Reuni Dewa 19 yang digelar di Bandung pada Senin (12/2).

Melalui akun Instagramnya, Ari Lasso mengunggah momen-momen seru saat dirinya kembali menjadi vokalis Dewa 19.

Lucunya, dalam keterangan sebuah foto yang diunggah, Ari menceritakan jika para Baladewa yang merupakan sebutan untuk fans Dewa 19 malah meneriakinya dengan sebutan Ahjussi.

Mendapati para fans memberikannya julukan tersebut, Ari Lasso mengaku pasrah. Ia hanya bisa membalas para penggemar dengan menunjukan lambang hati yang dibuatnya dengan jari.

Bahkan dlm konser #dewa19 tadi malem pun para #baladewa konsisten manggil ‘ahjusi..ahjusi..ahjusi..’ Sy hanya bisa pasrah sambil membalas pake jari (emoji tertawa),” tulis Ari Lasso sebagai keterangan fotonya.

Panggilan Ahjussi pertama kali diberikan pada Ari Lasso saat dirinya menjadi juri di ajang Indonesian Idol 2018. Saat itu Ari Lasso menolak di panggil dengan sebutan Om oleh kontestan yang bernama Ghea.

Untuk menyamarkannya, Ghea lalu memberikan panggilan Ahjussi yang kemudian disetujui oleh Ari Lasso. Padahal, Ahjussi sendiri artinya adalah Om dalam bahasa Korea. 

(gst / gur)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



Sumber berita :

https://www.tabloidbintang.com/berita/sosok/read/92235/dipanggil-ahjussi-saat-konser-reuni-dewa-19-ari-lasso-pasrah-dan-balas-dengan